Rabu, 23 Oktober 2013

tentang pin BB

semalam seorang kawan lama mengirim "watap" ke aku
dia kirim pin BB dan minta di invite
dan dengan jujur aku jawab aku tidak punya BB
dan saat dia menjawab lagi, kalau dia pakai andro (bukan android dia sebut),
ya tetap kujawab jujur, apalagi android, semakin jauh dari punya.
dan sepertinya kawanku ini heran berat
sampai dia tanya "lah kamu memangnya pake hp apa sih ???" *dengan 3 tanda tanya*
(watap itu tidak kubalas lagi)

hahahaha....
aku hanya bisa tertawa.
yang terutama menertawakan diriku sendiri.
saat hampir semua orang,sudah pakai BB dan "smartphone" andorid,
bahkan Zeba, anakku tidak kalah gaulnya pakai s***ng android.
aku masih saja bertahan dengan hp qwerty merk n***a lawas.
HP loh bukan BB apalagi Android.
hahahahahaha.....

kawanku ini bukan orang pertama dan mungkin bakalan bukan menjadi yang terakhir,
yang akan menanyakan soal pin BB atau android atau apapun lah sebutannya.
dan tetap aku akan menjawab aku tak pakai BB atau android, aku hanya pakai hp n***a lawas !

bukan aku tidak mengikuti perkembangan itu semua
bagiku, komunikasi itu bukan persoalan alatnya yang canggih dan terbaru.
bagiku, kebutuhan komunikasiku sampai saat ini tercukupi oleh hp-ku.
ketika aku harus berinteraksi dengan banyak informasi atau bekerja yang butuh koneksi internet,
aku pun tercukupi dengan peralatan yang kupunya. komputer dan laptop cukup.

hhhh...mungkin memang benar aku ketinggalan jaman.
tak punya pin BB pun tak masalah, tak resah dan gelisah.

tapi kenapa mesti share pin BB dan minta di invite kalau pakainya android ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar